ads

Rabu, 09 Juni 2010

Profile

Posted by Nursing KIT and Healthy Care on 12.09 0 komentar

Profil:
Saya dari lahir sudah di kasih nama Astagina Br Ginting, saya kelahiran Medan beberapa tahun lalu. Tepatnya di tanah Karo Simalem, sekarang saya merantau mencari ilmu yang bias sedikit bermanfaat minimal bagi diri saya sendiri dan keluarga. Sudah hamper 4 tahun saya merantau ke tanah jawa tepatnya di Surabaya. Saya kuliah mengambil jurusan keperawatan yang sebenarnya bukan tujuan utama saya, karena saya dulu bercita-cita ingin jadi POLWAN.

Lewat blog ini saya harap saya bisa berbagi sedikit pengetahuan yang saya dapat selama saya kuliah dan menimba ilmu di Akademi Keperawatan William Booth Surabaya (Jl Cimanuk no 1). Saya Mulai aktif menulis blog ini sejak tingkat 2 dan saya harap bisa terus berlanjut dan berbagi dengan para pembaca blog saya ini.

Saran dan kritik mohon di sampaikan di halaman contact, karena tanpa saran dan kritik dari para Pembaca blog ini tidak ada artinya.

Related Post




0 Responses so far:

Leave a Reply